My Journal

Pengalaman Pertama Dengan OKHOME

Saya dan istri merupakan pelanggan setia jasa pembersih rumah, terutama untuk item-item yang butuh alat khusus. Misalnya untuk membersihkan tungau/debu dari kasur menggunakan alcohol dan vacuum cleaner dengan sinar UV. untuk membersihkan debu-debu yang cukup tebal, atau untuk deep clean kamar mandi atau dapur yang perlu ketelitian dan waktu yang cukup panjang. Berhubung kami juga tidak memiliki asisten rumah tangga, keberadaan jasa pembersih rumah yang ekstra ini sangat penting bagi kami. Ada beberapa jasa yang pernah kami gunakan dan kali ini saya ingin mereview salah satu jasa membersihkan rumah bernama OKHOME.

Buat kalian yang belum tahu, jasa yang ditawarkan oleh OKHOME ini mulai dari bersih-bersih yang umum yah kayak nyapu, ngepel, dan rapih-rapih, jasa untuk pindahan, sampai jasa yang spesial kayak deep clean untuk toilet, dapur, kulkas, sampe ke atap rumah loh klo mau. Tapi emang areanya masih seputar Jakarta, Depok, Tangerang, Tangsel, dan bekasi aja untuk saat ini.

Bawa alatnya sendiri, lengkap!

Saya booking untuk 3 jam service bersih-bersih di hari Sabtu jam 09.00. Impresi awal saya dengan OKHOME ini sangat baik karena petugasnya datang 30 menit lebih awal. Dan karena ini masih dalam kondisi pandemi, mas-masnya juga datang menggunakan masker dan minta ijin untuk ganti baju dulu. Seperti layanan-layanan sejenis, petugasnya datang sudah membawa alat sendiri jadi jangan khawatir klo alat di rumah tidak lengkap.

Untuk sesi terakhir ini, yang kami minta adalah deep clean untuk kamar mandi dan juga dapur. Untuk kamar mandi, kerjaannya rapih, detil, wangi, dan bersih. Hasilnya lebih memuaskan lebih puas dibanding Go Clean. Dulu saya pakai Go Clean, hasilnya beda. Pakai jasa cleaning OKHOME, semua benda-benda yang ada di kamar mandi ikut dilap sehingga kinclong semua. Tapi menurut saya yang melebihi ekspektasi saya adalah dapur. Selama ini klo ada yang bersihin dapur ya hanya bagian yang terlihat mata saja yang dilap-lap dan dibersihkan. Masnya ini sampai buka-bukain lemari yang penuh debu dan tidak tersentuh dan ngebersihin sampai dalem-dalem kitchen set. Wah ini yang bikin saya ngerasa maksimal banget masnya bersihin karena gak pernah tuh kardus-kardus di kitchen set di bawah kompor dan sink keluar dari kandangnya selama ini. Makanya gak heran klo sering ngeliat artis-artis beken pakai OKHOME juga buat bersihin rumahnya. Cek aja instagramnya @okhome_cleaning, banyak juga review dan testimonialnya.

semua benda dan kardus2 di dapur dibersihin

Kemudian yang saya suka lagi adalah petugasnya yang sangat profesional dan bisa bekerja dengan cepat dan detil tanpa perlu banyak instruksi dari kita. Jadi kita gak perlu yang mantau kerjanya sampai detil selama pengerjaan karena mas nya udah langsung sigap dan cekatan melakukan semuanya secara mandiri dan gak ngerepotin kita.

Dapur jadi super kinclong
Kamar Mandi keset dan wangi berkat OKHOME

Dan dalam nuansa covid ini, ada satu layanan baru yang bisa dicoba yakni desinfektan. Ini penting banget sih buat temen-temen yang udah mulai beraktivitas seperti normal kembali agar rumahnya tetap steril dan aman untuk ditinggali. Buat kamu yang mau cobain OKHOME, caranya gampang banget. Kamu cuma perlu download aja aplikasi OKHOME dan langsung order dari aplikasi kamu, klik sini

Semoga sharingnya bermanfaat dan bisa membantu kamu agar bisa tinggal di rumah yang selalu bersih, nyaman, dan aman untuk ditinggali yah. At least 1-2 bulan sekali rutin dibersihkan biar rumahnya tetap bersih, kinclong dan manis seperti pemilik rumahnya. hahha..

About Adam Ardisasmita (1179 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: