My Journal

Juara 1 Microsoft APAC Influencer Hero

Dua Minggu lalu baru saja diumumkan kalau video tutorial yang saya buat memenangkan kompetisi Microsoft APAC Influencer Hero. Kalau kamu ingat, saya juga pernah promote di blog ini beberapa videonya. Sebelumnya juga mau ucapin terima kasih buat yang sudah nyempatin untuk nonton videonya sehingga bisa juara 🙂

Sistem poinnya itu tiap video 10 point dan tiap ada yang nonton lebih dari 15 menit dapet 1 point. Selisih suara saya dengan juara dua tipis banget hehehe Saya 192, yang juara dua 185. Cuma selisih 7 penonton. Jadi thanks a lot buat 7 orang ini yang membuat saya bisa jadi juara satu yaaahhh 😀

Untuk hadiahnya, minggu lalu saya mendapatkan Drone DJI Phantom 3 Advance senilai kurang lebih $800 dari Microsoft. Menarik sekali Drone ini yang membuat langit menjadi arena foto dan video yang lebih luas lagi. Walaupun sesungguhnya, waktu pertama kali melihat daftar hadiahnya, saya ngincer yang juara dua karena dapet kamera Mirrorless Sony a5100 :p Tapi dapet Drone juga gak nolak kok.

Gara-gara event Microsoft APAC Influencer Hero ini juga saya jadi semakin produktif membuat video tutorial. Semoga sih video-video tutorial yang saya buat gak berhenti di event ini dan bisa diteruskan lagi. Kalau kamu mau nonton, ada video tutorialnya di sini atau kamu juga bisa ikuti Dicoding Academy yang saya buat tentang membuat game menggunakan Unity.

About Adam Ardisasmita (1373 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Comment on Juara 1 Microsoft APAC Influencer Hero

  1. waw mau dong drone gratis :p

    Suka

Tinggalkan komentar