My Journal

Service Jam Tangan

Jam Tangan

Jam Tangan

Saya cuma punya jam tangan satu buah dan ini pun sudah berusia hampir 8 tahun. Untungnya jam ini awet secara fungsional dan secara estetika. Modelnya yang vintage ngebuat jam ini gak akan ditelan usia šŸ™‚ Jadi ceritanya sebelum lebaran kemaren jam ini putus bagian besi pengaitnya dan sepertinya batre bagian penunjuk detik digitalnya habis. Akhirnya direncakan lah untuk service jam ini di ITC BSD. Ada toko langganannya istri untuk service jam dan ganti batre gitu.

Pas di bawa ke ITC, langsung dicarikan part yang sesuai untuk menggantikan part yang sudah putus itu. Untungnya ada part yang sesuai ukurannya. Harga ganti partnya pun cuma 15rb. Yang agak mahal justru ganti batrenya, batre yang bagus harganya 85rb. Yaudah daripada musti bolak-balik ganti batre jam lagi ke depannya, sekalian beli yang awet aja. Untung lah abis diservice, kait besinya bisa digunakan lagi dan bagian digitalnya sudah nyala lagi.

Service Jam Tangan

Service Jam Tangan

Bagian yang putus sudah tersambung lagi

Bagian yang putus sudah tersambung lagi

Lalu pas mau dibawa, eh kok deket kait besi itu ada kulit yang mau lepas. Masnya langsung nebak ini jamnya udah lama yah. Iya sih keliatan kulitnya juga udah mulai tipis :p Tapi katanya ganti kulitnya itu klo ke toko aslinya bisa sama mahalnya kayak harga jamnya. Hahaha.. yaudah saya sih pake solusi praktis aja, minta di lem aja bagian itunya. Masnya nyaranin buat dijait ato distepler aja. Haduh, kok ribet yah. Semoga dilem aja kuat deh, biar jamnya bisa dipake sampe bertahun-tahun lagi šŸ˜€ Tapi makasih banyak buat tempat service jam tangan ini yang bikin umur jam tangan saya bertambah panjang šŸ™‚

About Adam Ardisasmita (1207 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

3 Comments on Service Jam Tangan

  1. Halo
    Mau tanya letak persis toko service jamnya dimana ya ?
    Terima kasih

    Suka

  2. Kokoh Handoko // 24/06/2018 pukul 10:27 am // Balas

    Gan boleh tau nama toko servis jam nya? Ane mw ganti batre nih tp talut kena tipu soalnya gk tahu pasaran hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: