Iklan
My Journal

Kantor Menambah Produktivitas

gambar diambil dari http://www.webpronews.com/

Ternyata keberadaan kantor benar-benar mempengaruhi produktivitas yah. Arsanesia bulan Januari lalu baru memboyong kantor bareng sama NoLimit di daerah Sukajadi Bandung. Dengan adanya kantor, aktifitas jadi lebih teratur, terjadwal, dan bertarget. Tak hanya itu, pengaruh terhadap suasana dan mood juga sangat besar. Enam bulan ke belakang, Arsanesia kerja di kampus, lab, dan numpang di kafe2. Bisa sih kerja, tapi suasananya agak kurang “klik”. Klo di kampus ato di lab, bawaannya masih terpikirkan oleh kuliah atau tugas, klo di kafe duit keluar mulu dan gak enak berlama-lama di sana, tapi klo di kantor, pas kita dateng ke kantor niat kita udah jelas, kita ke sana buat kerja. Pekerjaan yang dulunya kita lakukan dengan waktu 2-3 minggu, sekarang semenjak punya kantor sendiri bisa beres hanya dalam waktu tiga hari 🙂

Saat ini kita lagi ngurus sedikit perbaikan untuk workspace (karena ingin merubah garasi jadi tempat kerja) sama mulai masuk2in barang-barang seperti meja, kursi, lemari, dan lain-lain. Sebenernya kantor yang sekarang sifatnya sementara aja, soalnya emang ukurannya kurang begitu besar. Kalo sekarang sih masih muat, karena jumlah orang yang bekerja di arsanesia belum begitu banyak. Tapi nanti kalau sudah banyak, rasanya kantor yang sekarang tidak akan muat. Targetnya sih 2 tahun lagi kita bisa nyewa atau beli gedung sendiri. Gak sabar deh punya lahan parkir yang ada tulisan reserved untuk plat nomer mobil saya :p  Terus ada satu lantai yang isinya ruang refreshing, ada PS3, XBox, Wii, klo perlu mainan2 timezone di taro situ semua, hehehe. Mudah-mudahan aja bisa tercapai lebih cepat dari yang ditargetkan 🙂

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Comment on Kantor Menambah Produktivitas

  1. sukses terus dam, ntr2an gw main yah ke kantor arsa, mau invasi ahhaha :p

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: