My Journal

[1CDperMonth Januari] Tribute to Kla Project

Tribute to Kla Project

Melanjutkan program satu CD musisi Indonesia perbulan sebagai bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa, Januari ini saya membeli CD tribute to Kla Project. Saya tertarik membeli CD ini karena saya mendengar satu lagu yang dibawakan oleh kerispatih pada album ini yang berjudul menjemput impian di radio. Awalnya saya cari di toko CD biasa, tapi kok tidak ada yang jual. Malah nemunya secara gak sengaja di Indomart. Rupanya dia menggunakan Indomart sebagai distributornya. Cara ini mirip dengan metode distribusi album agnes monica, SMASH, dkk yang dijual di KFC. Ya sudah, akhirnya saya beli CD tersebut di Indomart.

Di dalam album tersebut, ada banyak nama-nama besar seperti RAN, Ungu, Maliq and the essential, dll yang mengisi album tersebut. Trak pertama sudah langsung dibawakan oleh RAN, seperti biasa sih, musiknya RAN banget, tapi berhubung saya gak begitu tahu lagi-lagunya KLA, saya agak kurang bisa menikmati album ini. Apalagi ada band2 tekno yang merombak habis2an aransemen lagunya menjadi sangat elektrik. Klo di mobil saya memasang CD ini, saya hanya mendengarkan bagian Kerispatih, RAN, dan Ungu. Sisanya agak kurang bisa mengikuti nostalgia yang diharapkan dari album ini. So, penilaian saya pribadi buat album ini adalah 5,5/10. Penilaian ini bukan karena albumnya jelek, tapi karena saya secara pribadi dan subjektif tidak bisa menikmati lagu-lagu aransemen KLA project tersebut (kecuali yang diaransemen ulang oleh kerispatih).

About Adam Ardisasmita (1150 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: