Iklan
My Journal

Menikmati Popularitas Melalui Digital Marketing

Di era digital seperti sekarang ini, media elektronik menjadi salah satu jalan yang sangat ampuh untuk melakukan pemasaran atau meraih popularitas. Youtube adalah salah satu digital media yang telah melahirkan banyak nama baru ke pasar. Berikut adalah mereka yang menikmati popularitas dari fasilitas digital media marketing Youtube.

Sinta dan Jojo. Mereka terkenal di Youtube melalui aksi lipsing dengan gaya yang unik. Aksi fenomenal mereka berdua mampu mengorbitkan dua orang yang tadinya bukan siapa-siapa menjadi seorang bintang iklan dan juga artis.

Audrey dan Gamaliel. Duo kakak beradik ini kian melejit namanya akibat lagu-lagu daur ulang dari artis-artis ternama yang mereka unggah ke youtube. Selain itu, suara mereka berdua pun bisa diacungkan jempol. Saat ini mereka berdua sudah menjadi artis ternama dengan bayaran yang tinggi.

SM*SH. Keberadaan boyband ini cukup unik. Proses mereka terkenal diawali dengan cemoohan dan hinaan akan video klip pertama mereka yang mereka unggah ke Youtube. Namun justru karena banyaknya komentar terhadap mereka, masyarakat jadi aware terhadap kehadiran mereka dan saat ini mereka sudah masuk ke dalam jajaran artis besar.

Si Udin. Ini adalah bukti bahwa siapapun bisa terkenal melalui online media. Si Udin adalah sebuah lagu yang dibawakan oleh seorang penyiar radio yang secara tidak sengaja ditampilkan di youtube. Namun ternyata lagu tersebut mampu memikat orang banyak karena kreatifitasnya dan kini pelantun si Udin ini kian sering lalu lalang di televisi.

Yang terbaru adalah polisi joget India dari Gorontalo. Ini merupakan hal yang ajaib karena hanya dari aksi sederhana yang penuh dengan spontanitas seperti ini mampu meraih jutaan mata di Indonesia. Bahkan headline berita di televisi ternama pun menjadikan berita ini sebagai salah satu berita utama. Tidak heran jika sebentar lagi sang polisi akan beralih profesi menjadi seorang artis.

Intinya adalah kreatifitas dan inovasi adalah hal yang penting. Namun media untuk bisa menunjukan hal tersebut juga tidak kalah pentingnya. Digital marketing bisa menjadi salah satu opsi yang patut untuk dipertimbangkan dalam melakukan pemasaran.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: