Iklan
My Journal

[Supercoolkids] Bermain di Taman Scientia Square Park

Hari Sabtu yang lalu saya dan istri membawa Jenna bermain lagi di Kidspace. Sejujurnya kami perlu lebih sering mengajak Jenna bermain ke public space seperti ini untuk melatih Jenna bersosialisasi. Khawatir karena keseringan di rumah aja, jadi takut kalau ketemu orang. Sekarang aja Jenna masih pilih-pilih banget siapa aja yang boleh gendong dia. Kalau yang gendong bukan orang yang sering ketemu Jenna, pasti langsung gak mau.

Pas hari Sabtu di Kidspace, kebetulan lagi ada beberapa anak juga di sana. Ada juga pendamping anak-anak tersebut yang bisa orang tuanya bisa baby sitternya. Melihat suasana agak ramai, Jenna alih-alih jadi takut atau diem (seperti yang kami khawatirkan), ternyata malah cenderung aktif dan berinisiatif menghampiri. Ini tentu membuat kami cukup kaget bahwa Jenna ini anaknya senang bersosialisasi, dia hanya pilih2 aja kalau masalah gendong-menggendong.

baca juga : [Supercoolkids] Bermain Di Kidspace Pondok Indah

Jenna ketemu cowok #babyJenna #supercoollife #g7x #9months

A post shared by Adam Ardisasmita (@ardisaz) on

Akhirnya, hari Minggu sore kami putuskan untuk membawa Jenna bermain lagi di luar. Pilihan kami kali ini adalah taman di daerah Sumarecon Serpong yakni Scientia Square Park. Lokasi taman ini persis di belakang Sumarecon Digital Center (dekat Universitas Multimedia Nusantara). Saya dan istri sudah beberapa kali ke SDC dan gak pernah ngeh klo ada taman sebesar dan sebagus ini. Hahaha

Di dalam Scientia Square Park ini menurut saya fasilitasnya sangat baik. Tamannya bersih, terawat, dan sangat family friendly. Biaya masuknya klo weekend 40rb dan weekday 24rb. Jenna gak dihitung masuk, jadi saya dan istri berdua jadi 80rb. Kita dikasih gelang kertas gitu. Oh ya, bayar masuknya gak bisa pakai kartu debit/kredit, jadi siapin cash. Bisa sih, tapi musti jalan dikit ke counter food court untuk beli kartu prepaid di sana.

baca juga : [Supercoolkids] Mulai Berinteraksi Dengan Orang Lain

Fasilitas yang terdapat di dalam taman ini ada tempat wall climbing, ada taman rumput, ada tempat skate board, ada ayunan berbagai jenis, ada tempat pancuran main air gitu, ada sawah, ada tempat main remote control, ada tempat main sama kelinci, dan banyak lainnya. Lebih lengkap nanti saya post di vlog supercoollife yah 🙂

Mama jangan gabut ma, sini jalan sama jenna #babyJenna #supercoollife #g7x #9months

A post shared by Adam Ardisasmita (@ardisaz) on

Spot yang paling menarik tentunya taman rumput terbuka. Di sini Jenna bisa puas banget jalan-jalan kesana-kemari. Jatuh pun gak sakit karena bawahnya rumput. Terus juga Jenna seneng banget karena banyak orang. Orang asing yang ada di dekatnya di liatin sama Jenna, kadang disapa “ehh!!!” gitu. hahaha sok kenal banget sih Jenna. Tapi keliatan banget Jenna super happy main di tempat terbuka dan banyak orang begini. Dan karena masuknya berbayar, tempatnya cenderung bersih dan terawat. Saya yakin klo ini gratis dan jadi public space, pasti kotor dan semrawut.

Ngajak Jenna main di taman sore2 (sambil tetep ngevlog pastinya) #babyJenna #supercoollife #g7x #9months

A post shared by Adam Ardisasmita (@ardisaz) on

Kayaknya ini bakalan jadi salah satu spot favorit kami sekeluarga deh. Jadi klo mau ketemu Jenna, sering-sering aja main ke Scientia Square Park ini siapa tahu Jenna lagi di sana :p Hahaha Pokoknya nanti cerita lebih lengkap dan lebih serunya tunggu aja yah di vlog Supercoollife tentang Scientia Square Park 🙂

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: