My Journal

[Supercoolkids] Mempersiapkan Fase Hidup Baru

Sekitar 2 tahun yang lalu, saya menulis sebuah segmen baru berjudul Supercoolday yang isinya seputar kisah awal saya melamar istri saya hingga berbagai kisah perjalanan berumah tangga. Sekarang saya ingin menulis sebuah segmen tentang fase baru dalam hidup saya yang akan beranjak menjadi seorang ayah 🙂 Saya beri nama Supercoolkids.

Keluarga dan sebagian kecil teman saya sudah mengetahui kabar gembira ini. Namun memang saya belum berniat untuk menulis tentang ini di blog dulu, biar suprise ceritanya 🙂 Tadinya mau mulai berbagi pengalaman ini ketika anaknya udah lahir, tapi ternyata ada baaannyaaakkk banget cerita yang seru dan akan bermanfaat jika dibagikan supaya informasinya bisa digunakan kalau kamu nanti punya anak (sama takut lupa juga klo udah kelamaan). Dan karena khawatir nanti pas anak udah lahir, kayaknya waktu ngeblog bakal terganggu, jadi saya akan mulai dari tulisan ini sekarang.

Ke depan, saya akan berbagi cerita mulai dari bagaimana awalnya saya dikejutkan oleh berita bahagia ini oleh istri saya, lalu proses hunting dokter dan rumah sakit, membuat daftar barang-barang yang perlu dibeli untuk persiapan kelahiran, dan masih banyak tips dan cerita menarik lainnya. Jadi tunggu saja segmen Supercoolkids berikutnya yah 🙂

Oh ya, sekarang usia kehamilan istri saya sudah jalan bulan ke-8. InsyaAllah bulan depan due date-nya. Mohon doa temen-temen semua yah supaya prosesnya dilancarkan sampai hari H.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1204 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

4 Comments on [Supercoolkids] Mempersiapkan Fase Hidup Baru

  1. Wah, selamat ya mas. Moga kelahirannya lancar sampai nanti lahiran. Ditunggu kisanya mas

    Suka

  2. Selamat ya Ardi. Semoga semua dilancarkan, aamin.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: