Iklan
My Journal

Merayakan 8 Tahun Bersama

Walaupun kami sudah menikah tahun lalu, tapi kami tidak mau mereset counter anniversary yang sudah kami lakukan semenjak pertama bertemu. Menurut saya dan istri, momen dan proses perkenalan dari kami SMA sangat berkesan sehingga sayang kalau harus mereset counter ke hari pernikahan kami.

Biasanya setiap tahun kami selalu merayakannya, baik itu dengan cara sederhana sesimpel makan malem atau sampai merayakannya dengan jalan-jalan ke luar negeri. Tahun pertama rasanya hanya tuker kado karena kami masih sama-sama di asrama, tahun kedua piknik di taman hutan raya, tahun ketiga bikin dinner kecil2an dengan masakan masing-masing, tahun keempat dinner di cafe, tahun kelima jalan-jalan ke singapore, tahun keenam lagi berhemat karena mau nyiapin pernikahan jadi cuma makan-makan biasa aja, tahun ketujuh sambil dirayakan umroh, dan tahun ke delapan kami rayakan di Bandung.

Bandung selalu menjadi tempat yang spesial dan penuh kenangan buat kami berdua mengingat empat tahun kami habiskan berdua di Bandung sembari kuliah di ITB. Jadi tahun ke delapan ini kami spesial ke Bandung untuk mengunjungi lokasi-lokasi favorit kami. Kami sengaja booking hotel yang super nyaman dan posisinya strategis. Mengunjungi tempat kuliner favorit kami seperti Lisung yang pemandangannya keren banget, HDL yang seafoodnya super sekali, dan The Kiosk yang cemilannya enak. Istri juga nyempetin mampir ke Balubur Town Square, surganya hijabers :p Dan yang pasti ritual tuker kado yang selalu kami lakukan dari tahun ke tahun.

Kalau dianalogikan, usia ke 8 ini udah masuk kelas tiga :p hehehe Semoga tahun-tahun ke depan bisa jauh lebih seru lagi, bisa saling mendukung untuk mewujudkan mimpi bersama, dan diberikan kebahagiaan selalu 🙂

Iklan
About Adam Ardisasmita (1204 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on Merayakan 8 Tahun Bersama

  1. Selamat semoga tetap sakinah mawadah warohmah, aamin.

    Suka

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. [Review] Villa Damar, Hotel Dengan Lokasi Yang Strategis Dan Nuansa Yang Unik | Ardisaz
  2. [Supercoolday] 9 Tahun Bersama – Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: