My Journal

Paberik Badjoe, Mencari Baju Bermerk dengan Harga Miring di Bandung

Pabrik Badjoe

Buat pecinta baju-baju formal atau denim seperti the executive, wood, etcetera, lea, dll, ada satu FO di Bandung yang menjualnya dengan harga sangat miring bernama Pabrik Badjoe. FO ini konon lokasinya dekat dengan pabrik tempat baju merk-merk tersebut dibuat sehingga bisa menampung baju tersebut dengan harga yang miring. Saya sendiri senang dengan celana merk The Executive (demikian juga istri) sehingga setelah mendengar dari teman yang beli celana merk tersebut dengan harga kurang dari 100rb (dimana di store resminya bisa 300rb-an), kami sengaja menyempatkan diri liat-liat ke FO tersebut.

Lokasi Paberik Badjoe ada di jalan Soekarno hatta, bersebrangan dengan Carrefour Kiara Condong, tapi lebih ke barat. Kalau dari tol buah batu, keluar langsung belok kiri, nanti perempatan Soekarno Hatta belok kanan, tokonya ada di kiri jalan. Agak pelan-pelan aja jalannya soalnya klo gak ngeh bisa kelewatan tempatnya. Plangnya cukup besar sih, parkirannya juga besar, tapi karena jalannya juga besar dan sepi, rawan kelewatan tempatnya. Saya saja hampir kelewat pas ke sana.

Saya kurang tau klo lagi peak hour di weekend suasananya seperti apa, tapi saya hari Minggu jam lima datang ke sana sudah sepi, jadi bisa liat-liat dengan nyaman. Pas sampai, memang betul banyak baju dengan merk yang saya sebutkan di atas dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan di counter aslinya. Range harganya bisa 50.000-200.000 lebih murah daripada aslinya. Sayangnya, tidak ada model yang saya suka untuk celana yang biasa saya pakai (demikian juga istri). Alhasil istri dapet kemeja aja buat ngantor, untuk celana yang kami suka itu emang harus beli di counter sepertinya.

Di Pabrik Badjoe ini, sepertinya lebih cocok untuk orang yang memang mencari baju formal kayak kemeja, celana bahan, jas, dan lain-lain. Lalu juga banya jeans dan denim dengan merk ternama seperti Lea dengan harga murah. Kalau mau yang semi formal, pilihannya kurang banyak di sini. Mungkin klo nanti saya nemu FO di Bandung yang sesuai dengan selera saya, saya share juga di blog 🙂

About Adam Ardisasmita (1373 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

5 Comments on Paberik Badjoe, Mencari Baju Bermerk dengan Harga Miring di Bandung

  1. tini sapar // 26/06/2016 pukul 7:10 pm // Balas

    Apa bisa kita pesan lewat online tanpa harus datang ketempat??

    Suka

  2. Apa bisa pesan online .. Tanpa harus survei ke tempat ?

    Suka

  3. Minta info paberik badjoe dijakarta
    Hp. 085774116461
    Jaktim 13260

    Suka

  4. Apakah anda bisa menghubungi saya melalui email. Krna saya ingin berbicara tentang sedikit penawaran bisnis kerjasama. Trims.

    Suka

1 Trackback / Pingback

  1. Belanja Pakaian Branded Murah di Bandung di Pabriek Badjoe

Tinggalkan komentar