Iklan
My Journal

Misteri wanita

Baik laki-laki maupun wanita, mereka memiliki tanggung jawab masing-masing. Memiliki hak dan kewajiban yang berbeda-beda. Saya bercerita dari sudut pandang lelaki. Lelaki yang sedang membina hubungan dengan seorang wanita. Hubungan ini merupakan sebuah misteri bagi saya. Karena hubungan kami memiliki berbagai batasan. Batasan yang kami sepakati tanpa perjanjian, sebuah aturan yang tercipta dengan sendirinya. Misteri terbesar dari wanita adalah hatinya. Warnanya bisa berubah dengan cepat, bisa berganti tanpa sebab, bisa menghilang tanpa jejak, bisa melakukan berbagai hal. Kadang seperti putri malu yang sedikit tersentuh saja, daunnya menutup. Kadang pun kokoh seperti bebatuan yang menghadang ombak di lautan. Satu kata terlontar dapat mempengaruhi cuaca di pikirannya. Satu kata bisa menciptakan badai, bisa juga menggambarkan pelangi. Bisa membekukan suasana seperti salju, bisa menghangatkan sekitar seperti matahari. Satu kata. Hanya dengan satu kata. Tantangan terbesar bagi lelaki adalah memahami arus perasaan seorang wanita. Karena satu perbuatan salah dapat menghancurkan hari itu.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on Misteri wanita

  1. tlsn menarik

    cm maw kumen.. that’s why kami dinamai wanita… untuk mendampingi prianya mewarnai hari… menguatkan dia dan memastikan dia selalu baik2 saja menjalani hari2nya^_^

    kalo datar2 aja bosen pak.hehe

    Suka

  2. hhe…
    itulah wanita.. terima kasih karena sudah menguatkan dan memberi warna dalam hari-hari saya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: