Syukuran Wisuda HMIF Juli 2012


Syukuran Wisuda Viva Las Vegas

Sekitar 2 tahun yang lalu, ketika saya dan angkatan saya menjadi pengurus, dan telah 3x berturut-turut membuat acara syukuran wisuda di Blessing Room BTC, saya sempat membuat statement bahwa saya gak akan mau syukuran wisuda di BTC lagi. Namun itu nampaknya menjadi karma yang indah, karena ketika pemilihan lokasi syukwis, BTC terlihat menjadi pilihan yang paling indah. Dan tidak hanya itu, panitia juga berhasil membuat suasana dan acara di BTC ini menjadi luar biasa keren sekali. Acara ini juga sangat dipengaruhi oleh kontribusi Sasky yang turun langsung untuk membantu membimbing panitia syukwis kali ini :)

Acara dimulai kurang lebih pukul 17.30 wib, dengan sambutan-sambutan, lalu di potong sholat, dan mulailah performance angkatan. Seperti biasa, di acara syukwis, tiap angkatan akan memberikan persembahan mereka bagi wisudawan. Saya ingat, 3 tahun yang lalu, angkatan kami membuang jauh-jauh urat malu kami dengan menjadi bunny boys. Dan, angkatan 2011 kali ini, benar-benar membuat kami bangga dan terharu dengan performance mereka. Mulai dari aksi tarian las vegas, aksi lampu yang menurut saya super kreatif dan oke banget :), lalu dan yang paling oke menurut saya adalah aksi tarian ala SNSD yang super hot parah bangets sekali :D Dan, dan, dan, saya adalah salah satu wisudawan yang paling beruntung karena pemeran utama di grup tari jadi-jadian itu adalah LO saya :’) OMG, saya bangga dengan LO saya. Setyo Legowo adalah harapan baru bagi HMIF di masa depan. hehehe… Saya merasa, angkatan 2011 dengan 2008 banyak sekali kemiripannya, terutama dari gaya bercandanya. Saya rasa, andaikata angkatan saya masih di himpunan, pasti akan sangat mudah berbaur dengan 2011 dan akan sangat akrab sekali :D

Setelah angkatan 2011, selanjutnya adalah angkatan 2010. Angkatan 2010 juga cukup pintar dalam memberikan performancenya yakni dengan melibatkan wisudawan dalam perform angkatan mereka. Menurut saya momen seperti ini penting agar wisudawan juga bisa “bermain-main” untuk yang terakhir kalinya dengan adik kelasnya. Permainannya agak ekstrem sih, awalnya hanya deal or no deal (yang parameter pemilihan kotaknya berdasarkan muka, ini MC sadis juga yah, hahaha). Lalu game utamanya adalah games adu minum. Ada 5 gelas dengan berbagai jenis minuman di dalamnya, ke lima wisudawan yang naik ke panggung harus meminum air yang tidak jelas itu -_-” hahahaha untung saya tidak minum (walaupun ada di atas panggung)

LO yang paling gemulai, Setyo Legowo :)

Kebahagiaan Angkatan 2008 akan Angkatan 2011

Selanjutnya adalah performance 2009. Aduh, sayang sekali 2009 banyak yang sedang di jakarta. Padahal angkatan  2008 sangat dekat dengan 2009 dan sebenarnya cukup menantikan performance dari 2009. Tapi apa boleh dikata, karena sedang KP, seperti angkatan2 terdahulu, mereka memberikan sebuah video. Tapi menurut saya video ini dikemas dengan apik sekali. Terutama bagian dimana aul bernyanyi sendiri dengan muka yang optimal dan maksimal. Hahaha.. saya selalu ngakak ngeliat itu.

Dan yang terakhir adalah persembahan dari angkatan 2008. Menurut saya ini sangat oke sekali. Romi dan Sasky seolah-olah menjadi host ajang penghargaan, dimana ada nominasi, pembaca nominasi, nominator, dan pemenangnya. Saya suka sekali souvenir dari 2008 :’) lucu banget. Makasih yah kawan-kawan. Lalu ada satu nominasi yang paling oke, yakni nominasi teroriental yang dimenangkan oleh sunni. Hahahaha… Luar biasa memang sunni ini, udah dateng cuma pake sendal jepit, dibunuh karakternya, dan selalu dibunuh di putaran pertama. Hehehe sabar yah sun.

Souvenir Wisuda dari 2008

Selain acara, ada yang menarik dari momen syukwis yaitu testimoni untuk wisudawan. hehehe… Saya banyak sekali mendapat doa agar cepat menikah (amin), lalu banyak juga yang mendoakan agar arsanesia cepat sukses dan besar (amin), ada juga yang memberikan ucapan selamat, ucapan terima kasih, permohonan maaf (ini dari LO saya dan saya agak bingung salahnya dia apa yah? hahaha… padahal udah baik banget), dan banyak lainnya. Ada testimoni dari Dea juga :) Saya mencoba menyaring dan memilih testimoni yang paling mengharukan dan mengenyuhkan (apa ini enyuh? -_-) dan saya telah memilih satu juaranya (tentu selain yang dari dea dan dari LO saya :p). Saya coba tampilkan kata-katanya aja yah, tapi gak diliatin nama orangnya (takut orangnya gak berkenan :p). Dan ada satu testimoni yang menurut saya paling gay -_- klo ini namanya gak perlu di samarkan biar semua orang tau :p hahaha

Testimoni dari LO

Testimoni paling mengharukan :’)

Testimoni paling Gay -_-

Ada sedikit koreksi dari pelaksanaan syukwis kali ini, yang pertama itu souvenir wisuda yang belum jadi, ajang penyerahan gajah duduk cum laude yang juga tidak ada, sambutan dari perwakilan wisudawan (ini gak penting sih, hehe skip aja gpp), dan sedikit ketidaknyamanan ketika jam makan ada yang foto-foto di panggung. Tapi itu tertutupi dengan hebohnya dekorasi BTC, maksimalnya penampilan masing-masing angkatan, dan suasana yang menurut saya benar-benar berbeda dengan syukwis sebelumnya karena saat ini saya menjadi wisudawan :)

Terakhir, mau ngucapin banyak-banyak terima kasih yang pertama buat angkatan 2008, yang telah mempercayai saya (menunjuk secara paksa) menjadi ketua angkatan dan menerima sistem pemerintahan monarki otoriter (hehehe). Terima kasih juga buat teman-teman yang menemani aktivitas kemahasiswaan selama di kampus, mulai dari yang nginep di sekre malem2, kelayapan buat forsil atau sekedar diskusi, mau direpotin buat menyukseskan acara kampus, dll. Terima kasih juga buat temen-temen satu jurusan, STI, yang telah bersuka-duka bareng, belajar bareng, gabut bareng, hedon bareng, dan menikmati masa-masa di kampus dengan indah. Terima kasih buat kakak-kakak 2007, 2006, dan seluruh senior yang telah membimbing dan memberikan pelajaran berarti di kampus. Terima kasih buat adik-adik 2009, 2010, dan 2011 yang juga telah memberi warna tersendiri selama 4 tahun di kampus. Terima kasih semua atas doa-doanya, semoga kita semua diberikan yang terbaik. Kalau begitu, sampai ketemu di arak-arakan wisuda hari sabtu nanti. Melihat aksi 2011 tadi, saya percaya arak2an besok pasti bakal oke parah :) sampai jumpa

Tags: , , , , , , ,

About Adam Ardisasmita

Interested in IT, Business, Multimedia, Marketing, and Creative Industry.

7 responses to “Syukuran Wisuda HMIF Juli 2012”

  1. Hendra H2c says :

    Reblogged this on H2c-X and commented:
    Bener banget.. syukuran wisuda kali ini emang sungguh luar biasa.. Setiap angkatan telah mempertunjukkan performance yang super total. bener-bener menghibur.
    Thanks for this wonderful night ^_^

    Like this

  2. Hendra H2c says :

    izin nge-reblog ya Dam.. (udah direblog duluan sih aslinya, hehehe)
    Makasih :-D

    Like this

  3. bhellabhello says :

    ikut ngedoain semoga cepet nikah juga ah.
    congratz adam! smga makin sakses di dunia “luar” itb

    Like this

  4. Setyo Legowo says :

    Ga tahu deh mau ngomong apa…

    Like this

  5. Jaka says :

    hehehe SNSD nya lebih seru gan,,

    Like this

  6. ismailsunni says :

    oh man…. why always me…

    Like this

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,650 other followers

%d bloggers like this: